Saturday, August 08, 2020

Travel Umrah Banda Aceh: PT. Mafaza Tour & Travel

PT. Mafaza Tour & Travel didirikan pada tanggal 2 Agustus 2011 oleh Ustadz Mahfudz Ahmad Makam dan Ibu Rita Efita. Sampai saat ini PT. Mafaza Tour & Travel telah mengalami beberapa kali perubahan kepengurusan, yang awalnya dipimpin oleh Ibu Rita Efita sebagai Direktur Utama, sekarang ini telah digantikan oleh Ustadz Mahfudz Ahmad Makam. 

PT. Mafaza Tour & Travel mulai memberangkatkan jamaah umrah sejak November 2016 setelah mendapatkan izin Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah dari Kementerian Agama RI. Izin tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 311 Tahun 2016 Tentang Penetapan PT. Mafaza Tour & Travel Sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah.

Penyelenggaraan ibadah umrah yang dijalankan oleh PT. Mafaza Tour & Travel didasari oleh pengalaman pimpinannya yang sangat panjang selama ± 22 tahun berkarir di Atase Pertahanan RI di Riyadh, Saudi Arabia. Selama karirnya Pimpinan PT. Mafaza Tour & Travel, Ustadz Mahfudz Ahmad Makam telah mengurusi dan mendampingi ibadah haji dan umrah pejabat-pejabat tinggi negara, antara lain: Bapak Hamzah Haz, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan Bapak Jusuf Kalla.

Visi dan Misi
Visi :
  1. Menjadi penyelenggara ibadah umrah dengan pelayanan berkualitas dan bimbingan ibadah sesuai Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah.
  2. Memberikan pelayanan Tour & Travel secara komprehensif dan integral dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan/jamaah.
Misi :
  1. Untuk meningkatkan pemahaman ibadah umrah dengan benar dikalangan masyarakat Indonesia dan khususnya di Aceh.
  2. Memberikan penyiaran kepada masyarakat agar memilih travel yang benar-benar komit dalam menjalankan usahanya sesuai dengan undang-undang dan ketentuan pemerintah Republik Indonesia yang berlaku sehingga masyarakat tidak dirugikan.
  3. Agar masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan benar, sempurna dan khusyuk sebagaimana yang diharapkan oleh agama Islam.
  4. Melakukan kegiatan inovatif, progesif dan bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada segenap pelanggan/jamaah.
Informasi Kantor : 

PT. Mafaza Tour & Travel
Jl. Cendana Utama No. 25-27 Gp. Jeulingke, Syiah Kuala, Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Indonesia, 23114
Telpon : 0651-7552836
Telpon Seluler/WhatsApp : 0811 68 1274
Website : https://mafazatravel.com
Email : mafazatour_travel@yahoo.com

No comments:

Post a Comment